Sukses

Motif Tenny Ros Bunuh Diri dengan Terjun dari Apartemen Sunter

Polisi mengungkap motif Tenny Ros bunuh diri berdasarkan keterangan saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap motif Tenny Ros Budiyani (34) bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 9 Apartemen Park View, Sunter, Tanjung priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Frans Siregar mengatakan, hasil penyelidikan sementara Tenny terjun lantaran diduga stres karena himpitan ekonomi.

"Jadi kami mendapat informasi, memang motif bunuh diri Tenny dengan cara terjun dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter dilatarbelakangi stres," kata Kompol Frans saat dihubungi di Jakarta Utara, Selasa (5/4/2016).


Frans menuturkan, dari keterangan yang diperoleh saat pemeriksaan saksi-saksi, Tenny stres lantaran belum bisa membayar sewa apartemen.

"Stresnya diduga kuat karena belum membayar uang sewa apartemen. Sewa per tahunnya Rp 18 juta," tambah Frans.

Frans menuturkan, pihaknya masih terus memeriksa saksi-saksi. Namun, Frans enggan membeberkan bukti-bukti yang sudah didapat polisi, terutama rekaman CCTV yang ada di area parkir.

"CCTV masih kita periksa. Kami masih mendalami kasus dengan memeriksa saksi-saksi yang ada, dan memeriksa surat-surat sewa apartemen milik korban yang bekerja sebagai ibu rumah tangga itu," tutup Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.