Sukses

Detik-detik Mencengangkan Wanita Terjun di Apartemen Sunter

Burhan mengaku tercengang dan tidak bisa berkata-kata saat melihat perempuan itu melayang di atas udara.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan yang ditemukan tewas di area parkir Apartemen Park View, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, diduga bunuh diri. Seorang saksi yang ditemui di lokasi kejadian, Burhan, menceritakan tubuh perempuan bernama Teny Rose Budiyani itu terlihat melayang dengan posisi badan menghadap langit.

Namun, pria 42 tahun ini mengaku tak sempat melihat, apa yang menyebabkan perempuan 34 tahun itu 'terjun bebas' dari lantai 9 apartemen itu.

"Saya enggak tahu pasti, ya. Dibuang atau apa bunuh diri. Saya lihatnya pas korban tubuhnya lagi melayang di udara dengan posisi telentang," kata dia di lokasi kejadian, Jakarta Utara, Senin (4/4/2016).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini mengaku, tercengang dan tidak bisa berkata-kata saat melihat perempuan itu melayang di atas udara. Saat kejadian, ia tengah mangkal di depan apartemen tersebut.

Namun, kata Burhan, tidak ada teriakan atau gerakan kepanikan dari Teny. Burhan juga mengaku tidak tahu, apakah saat melayang di udara perempuan itu masih keadaan hidup atau meninggal.

"Tenang. Enggak ada teriak apa-apa," ujar dia.

Sementara, penyidik Polsek Metro Tanjung Priok belum bersedia mengungkapkan hasil penyelidikan sementara terkait peristiwa ini. Sebab, jenazah akan lebih dulu diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Dibawa ke RSCM dulu. Nanti jelasnya," ujar Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Frans Siregar di lokasi kejadian, Senin.

Menurut Frans, Teny adalah ibu rumah tangga dan tinggal di Puri Anggrek, Blok C 13, RT 15 RW 05, Kelurahan Kalodran, Serang, Banten.

"Itu alamat di Serang dari KTP-nya. Kita masih dalami. Dugaan sementara masih bunuh diri. Nanti kita lihat hasil autopsi dan pemeriksaan saksi-saksi. Didalami dulu," tutup Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini