Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Khitan Massal di Lampung Selatan

Pundi Amal SCTV akan terus bergerak dan membangun negeri ini dengan menyalurkan bantuan pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Lampung Selatan - Pantai Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan mendadak dipenuhi pengunjung meski bukan hari libur. Alasan warga dari berbagai daearah itu memenuhi pantai adalah untuk berobat gratis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (4/4/2016), Pundi Amal SCTV dan TNI Angkatan Laut bekerjsa sama untuk terus berbagi menyalurkan bantuan pemirsa SCTV melalui Pundi Amal. 

Berbagai layanan pengobatan gratis ada disini, mulai dari kitanan massal hingga pengobatan umum seperti pengobatan gigi. Bahkan, sebagian dari warga mendapatkan pembagian kaca mata baca gratis.

Bagi sebagian warga, hadirnya Pundi Amal menjadi berkah tersendiri. Mereka sangat terbantu, misalnya anak-anak mereka bisa mengikuti kitanan gratis.

Menteri Sosial Kofifah Indar Parawansa berharap, apa yang dilakukan oleh Pundi Amal SCTV setidaknya bisa diikuti pihak lain. Hal ini agar makin banyak masyarakat yang terbantu.

Pundi Amal SCTV akan terus bergerak dan membangun negeri ini dengan menyalurkan bantuan pemirsa SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.