Sukses

Beratribut The Jak, Aremania Ini Ditegur Polisi

Laga final Piala Bhayangkara, Persib vs Arema digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Rombongan supporter Arema mulai mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan menyaksikan laga final Piala Bhayangkara, Persib vs Arema.

Di antara para Aremania, ada 2 remaja yang mengenakan baju bertuliskan Singo Edan, namun syal yang dililitkan ke lehernya merupakan atribut Persija. Pantauan Liputan6.com, di parkiran TVRI, Minggu (3/4/2016), 2 remaja itu langsung dimintai keterangan oleh polisi.

"Eh sini kamu. Kamu The Jak apa Aremania. Ngapain pakai atribut Persija. Bahaya buat kamu nanti micu bentrok," kata petugas kepolisian berkaos Turn Back Crime yang sedang berjaga, Minggu (3/4/2016).

Salah satu Aremania itu menjawab bahwa dirinya merupakan pendukung Arema yang berada di Jakarta. "Saya Aremania Pak. Bawa syal Persija karena memang kesebelasan kita temenan. Kita enggak rusuh," ujar dia.

Meski begitu, polisi tetap meminta 2 remaja itu menyimpan atribut Persija di jok motornya. "Ya, tapi demi keamanan diri sendiri kamu sebaiknya simpan saja. Jangan dibawa," tegas sang polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini