Sukses

VIDEO: Pasukan Yaman Serang Militan Houthi, 8 Tewas

Baku tembak terjadi antara pengikut setia Presiden Yaman Abed Rabo Mansour Hadi dan militan Houthi terjadi di Pegunungan Hailan.

Liputan6.com, Mereb - Baku tembak terjadi antara pasukan militan Houthi dengan pengikut setia Presiden Yaman Abed Rabo Mansour Hadi di Pegunungan Hailan, Provinsi Maereb. Pasukan pro-pemerintah berhasil melumpuhkan pasukan pemberontak dan menguasai kawasan Hailan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (1/4/2016), dalam aksi baku tembak itu 8 orang anggota militan Houthi tewas dan 4 orang lainnya berhasil ditangkap. 

Sementara itu, pencarian korban jembatan ambruk di India masih dilakukan hingga hari Jumat waktu setempat. Beberapa alat berat dikerahkan untuk mengangkat material.

Ambruknya jembatan telah menewaskan 24 orang dan 80 orang terluka. Ruas jalan di bawah perempatan di kawasan Bara Bazaar, Kolkata, India, ramai lalu lalang mobil dan becak, sehingga menyulitkan pencarian korban yang masih terperangkap.

Di Assam, India, seekor induk badak berusaha mengejar dan menyerang seorang pelatih gajah di Taman Nasional Kaziranga. Pelatih gajah itu memanjat pohon untuk menghindari serangan badak.

Selain itu, sang pawang gajah juga berteriak mengusir badak dan anaknya untuk menjauh. Setelah beberapa saat barulah badak liar meninggalkan sang pawang di atas pohon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.