Sukses

Gerindra: Dipastikan KPK Tangkap Anggota DPRD DKI M Sanusi

Gerindra akan cek kebenaran itu ke KPK pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Partai Gerindra melalui Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra‎ Habiburokhman memastikan kadernya, M. Sanusi, yang juga anggota Komisi Pembangunan DPRD DKI Jakarta, adalah salah satu yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kasus OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK tadi malam cukup mengagetkan. Hampir dapat dipastikan M. Sanusi adalah salah satu anggota Fraksi Gerindra di DPRD DKI ditangkap KPK," kata Habiburokhman dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (1/4/2016).

Namun, dia mengaku belum mengetahui persis kasus apa yang membelit Sanusi tersebut.

"Karena itu pagi ini saya selaku anggota Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra akan mengecek ke KPK untuk mendapatkan informasi secara detail dan resmi," kata Habiburokhman.

KPK menggelar operasi tangkap tangan di beberapa titik. Sejumlah orang terlihat memasuki KPK dari pintu samping bersama beberapa penyidik, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis, 31 Maret 2016. Selain itu terlihat jaguar hitam bernomor polisi B 123 RX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.