Sukses

VIDEO: Bonceng 3 dan Tabrak Mobil Polwan, 1 Siswa SMP Tewas

Sementara 2 korban lainnya hanya menderita luka lecet dan dilarikan ke RSUD Cibinong, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan antara sepeda motor yang ditumpangi 3 pelajar SMP, dengan mobil Fortuner yang dikendarai Kasat Narkoba Polres Nogor AKP Yuni Purwati Kusumadewi, terjadi di Jalan Raya Pemda Bogor, tepatnya di depan Kodim Kabupaten Bogor, Rabu siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (31/3/2016), polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP sementara, ditemukan kerusakan pada jalan akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa bermula saat mobil Fortuner yang hendak memutar balik di depan Kodim Bogor, tiba-tiba dihantam dari belakang oleh sepeda motor korban yang melaju kencang dari arah Jalan Raya Bogor.

Akibat peristiwa itu, Rizki (13), warga Kampung Muara Beres, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang mengendarai sepeda motor Vario meninggal. Rizki terluka di kepala.

Sedangkan 2 temannya, Junaedi dan Saepuloh menderita luka lecet dan dilarikan ke RSUD Cibinong.

Diduga, Rizki tak bisa menghindari tabrakan, lantaran mobil yang dikendarai AKP Yuni menyalakan lampu sein kanan secara tiba-tiba, sehingga korban yang melaju kencang tak bisa mengendalikan sepeda motornya.

AKP Yuni sempat menjenguk Junaedi dan Saepuloh yang masih dirawat dan menyampaikan duka cita kepada keluarga korban kecelakaan di rumah duka. Polres Bogor berjanji akan menanggung seluruh biaya perawatan rumah sakit dan pemakaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.