Sukses

Jendela Dunia: Penyelamatan Ratusan Imigran di Laut Mediterania

Ratusan imigran asal Afrika di selamatkan oleh kapal perang Jerman setelah terombang-ambing 12 jam di laut Mediterania.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham dikabarkan bercerai dengan istrinya, Victoria. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/3/2016).

Kabar ini dipicu oleh kegiatan bisnis mereka yang menjual beberapa properti perusahaan. Victoria membantah dan mengaku bersyukur memiliki suami yang baik, anak yang cantik, sehat serta bahagia.

Sementara itu, kebakaran hebat terjadi di tempat pengumpulan logam dan plastik di Brimingham, Inggris. Lebih dari 100 pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Penyebab terbakarnya gunungan 800 ton logam dan plastik ini masih dalam penyelidikan.

Di laut Mediterania, ratusan imigran asal Afrika di selamatkan oleh kapal perang Jerman setelah terombang-ambing 12 jam hanya dengan menggunakan perahu karet. Mereka nekat menyeberang lautan demi mencari penghidupan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.