Sukses

Ahok: Silakan Orang Terbaik Indonesia Datang ke Jakarta

Ahok mengatakan, dengan banyaknya calon yang berkualitas di Pilgub DKI 2017, warga Jakarta punya banyak pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempersilakan orang terbaik di Indonesia datang ke Ibu Kota untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Ya kan aku dari dulu mendukung supaya DKI banyak yang maju. Semua orang terbaik di Indonesia silakan datang ke Jakarta," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, dengan banyaknya calon yang berkualitas di Pilgub DKI 2017, warga Jakarta memiliki banyak pilihan.

"Supaya orang punya pilihan banyak, kalau saya aja kan orang nggak ada pilihan," ucap Ahok.

Dengan banyaknya calon, kata Ahok, warga DKI akan diuntungkan karena banyak pilihan cagub. "Kalau pilihan tambah banyak, orang Jakarta tambah untung, dengerin program tambah banyak," tutur Ahok.

Namun, Ahok berpendapat, banyaknya calon gubernur DKI tidak dibarengi banyaknya program kerja yang ditawarkan. Para cagub DKI hanya fokus untuk mengalahkan dirinya.

"Tapi ini yang maju-maju ini, jangan ke Jakarta cuma mau ngalahin Ahok. Aku jarang dengar program, yang ada cuma mikirin gimana ngalahin Ahok. Ya susah," sindir mantan politikus Gerindra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.