Sukses

Jadi Striker, Sandiaga Uno Gagal Cetak Gol

Sandiaga bermain futsal bersama para pemuda sayap Partai Gerindra bernama Tidar, di Maestro Futsal, Jakarta, Minggu 27 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Berposisi sebagai penyerang atau striker, bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melesakkan 3 tendangan keras ke arah gawang lawan. Sayang, semua tendangan ditepis oleh kiper.

Sandiaga bermain futsal bersama para pemuda sayap Partai Gerindra bernama Tidar, di Maestro Futsal, Jakarta, Minggu 27 Maret 2016.

"Ini Tidar undang dan mengadakan kompetisi futsal Tidar trofeo. Saya hadir karena mendukung kegiatan anak muda positi‎f," kata Sandiaga.

Sandiaga bermain mengenakan seragam warna merah dengan lambang Persija di bagian kanan dada. Ia juga tampil necis dengan celana panjang training warna hitam, lengkap pula dengan sepatu Nike warna biru.


Sandiaga bermain selama 5 menit tanpa gol. Kemudian, ia pun langsung meminta pergantian pemain. Keringat pun bercucuran dan ia langsung meminum air mineral.

Menurut Sandiaga, olahraga futsal cocok bagi para pemuda. Sebab, olahraga tersebut mengajarkan tentang pentingnya kerjasama.

"Futsal baik dalam rangka dukung fasilitas olahraga untuk bergaya hidup sehat, meningkatkan team work, dan membangun kebersamaan," tutur dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini mengatakan keikutsertaannya dalam bermain futsal sebagai wujud sosialisasi. Memang partai yang dipimpin oleh Prabowo itu masih belum memutuskan akan mendukung Sandiaga atau tidak.

"Belum diputuskan, saya masih sosialisasi dan ini salah satu bentuknya," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.