Sukses

Ini Titik Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cikampek-Jakarta

Selain tol Cikampek-Jakarta, kepadatan juga terjadi di Tol Jagorawi dan Cipularang. Di kilometer berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Lonjakan arus lalu lintas mulai terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Titik kepadatan berada di Km 62 hingga 64.

"Saat ini, pukul 14.47 WIB, kepadatan kendaraan mulai terjadi di rest area KM 62 hingga KM 64. Hal ini imbas dari banyaknya kendaraan yang keluar masuk di tempat tersebut," ujar petugas Jasa Marga, Linda, saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (27/3/2016). 

Linda menambahkan, selepas rest area tersebut, lalu lintas ramai lancar. Namun kepadatan akan kembali menyapa pengendara ketika melintasi KM 44 hingga KM 42. Di tempat tersebut, banyak kendaraan yang keluar masuk di rest area.

"Selepas itu ramai lancar. Sampai gerbang Tol Cikarang Utama. Antrean kendaraan sudah mencapai 500 meter ke belakang," ucap Linda.

Selain tol Cikampek menuju Jakarta, kemacetan juga terjadi di sejumlah tol lainnya. Seperti di Tol Jagorawi KM 16 menjelang pintu exit Cibubur dari Bogor.

Lalu lintas di tempat tersebut mulai tersendat. Sedangkan di Tol Jagorawi Cimanggis menuju TMII, kondisi lalu lintas padat merayap.

Tak hanya itu, kepadatan juga mulai terlihat di KM 90 ruas Tol Cipularang arah Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.