Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Taman Wisata Jatim Park Diserbu Pengunjung

Sejumlah tempat wisata diserbu, tak terkecuali obyek wisata Jatim Park di Kota Batu, Jawa Timur.

Liputan6.com, Batu - Tidak hanya warga Jakarta dan sekitarnya, libur panjang akhir pekan juga dimanfaatkan warga Malang dan Jawa Timur untuk berlibur. Sejumlah tempat wisata diserbu, tak terkecuali obyek wisata Jatim Park di Kota Batu, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (26/3/2016), sejak pagi Taman Wisata Jatim Park sudah dipadat pengunjung yang datang, untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Taman wisata banyak dipilih warga karena menawarkan berbagai wahana dalam satu kompleks taman. Antara lain wahana edukasi yang memperkenalkan aneka rumah adat di Tanah Air, ilmu pengetahuan, dan aneka satwa.

Pada wahana ilmu pengetahuan, pengunjung tidak hanya disuguhi informasi semata. Namun juga bisa mencoba beberapa wahana yang disediakan.

Meski cuaca kurang mendukung, pihak pengelola berharap pengunjung masih bisa menikmati liburan di berbagai wahana yang ada di Jatim Park.

Selain wisata edukasi, Taman Wisata Jatim Park juga menyediakan wisata air bagi keluarga, berupa kolam renang lengkap dengan berbagai wahana permainan air bagi keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.