Sukses

VIDEO: Remaja di Medan Coba Bunuh Diri dengan Ditabrak Mobil

Remaja perempuan di Medan mencoba bunuh diri dengan mengadang laju kendaraan yang tengah melintas.

Liputan6.com, Medan - Seorang remaja perempuan di Medan, Sumatera Utara, mencoba bunuh diri dengan mengadang laju kendaraan yang tengah melintas. Aksi nekat remaja yang diduga sedang kalut itu digagalkan warga dan polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (26/3/2016), perempuan remaja berinisial AG tiba-tiba saja menghalangi laju kendaraan yang tengah melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Sumatera Utara. Diduga, remaja itu mencoba bunuh diri dan berharap ditabrak.

Sejumlah warga pun langsung mengamankan remaja itu ke tepi jalan.

Namun, lagi-lagi AG kembali ke tengah jalan dan mengadang kendaraan roda empat yang sedang melaju. Warga pun kembali menyelamatkan AG.

Aksi AG dapat diredam setelah 2 personel polisi mengamankan. Tak jelas motif AG bertindak yang membahayakan dirinya itu. AG hanya menjerit dan menangis.

Menurut warga, AG mencoba bunuh diri karena tidak tahan dirinya kerap menjadi korban kekerasan. Namun tak jelas juga siapa orang yang melakukannya.

Kini, polisi sedang mencari tau alamat dan keberadaan keluarga AG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.