Sukses

VIDEO: Korban Kebakaran di Pademangan Butuh Makanan dan Pakaian

Para korban kebakaran terpaksa tinggal dengan alas seadanya di perlintasan kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Tercatat 120 rumah di Jalan Tongkol Dalem, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, ludes terbakar. Pagi tadi, korban kebakaran masih mengais mencari barang-barang mereka yang masih bisa diselamatkan dan membuang puing-puing dari dalam rumah mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (25/3/2016), warga kini tinggal di tenda-tenda pengungsian. Mereka membutuhkan bantuan berupa makanan dan pakaian, terutama untuk keperluan anak-anak mereka.

 

Dini hari tadi, para korban kebakaran ini terpaksa tinggal dengan alas seadanya di perlintasan kereta, di tengah padamnya listrik yang diputus PLN.

Warga banyak yang tak bisa menyelamatkan barang pribadi mereka, terutama pakaian dan seragam sekolah anak-anak.

Kebakaran tadi malam menghanguskan puluhan rumah di pemukiman padat penduduk ini. Penyebab kebakaran pemukiman di pinggir rel kereta api ini masih diselidiki petugas kepolisian.

Akibat kejadian tersebut, perjalanan kereta Commuter Line dari Stasiun Angke menuju Stasiun Kampung Bandan maupun sebaliknya, terganggu akibat banyaknya warga di perlintasan kereta api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.