Sukses

VIDEO: Salah Injak Pedal, Mobil Ini Tabrak Pos Parkir di Tiongkok

Pengemudi wanita ini mengambil alih kendali mobil karena sang suami mabuk, bermaksud untuk mengerem namun salah menginjak pedal gas.

Liputan6.com, Chongqing - Pos parkir di Tiongkok hancur akibat ditabrak mobil yang hilang kendali. Sang penjaga pos parkir selamat tanpa terluka. Diduga mobil menabrak akibat sopir mabuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (24/3/2016), kamera pemantau merekam insiden ditabraknya pos parkir gedung oleh sebuah mobil. Mobil melaju kencang menerobos palang pintu dan pos parkir. Penjaga pos berhasil selamat dan tak menderita luka yang serius.

Selain menghancurkan pos parkir, mobil tak terkendali ini juga menabrak delapan mobil yang sedang parkir. Pengemudi mobil yang tak terkendali ini adalah wanita yang mengambil alih kendali mobil karena sang suami mabuk. Wanita ini bermaksud mengerem namun salah menginjak pedal gas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.