Sukses

Rel Patah di Cakung, KRL Jakarta-Bekasi Antre Masuk Stasiun

KRL jurusan Jakarta-Bekasi akan banyak tertahan karena bergantian jalur dengan kereta lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jalur kereta rel listrik atau Commuter Line jurusan Jakarta-Bekasi mengalami gangguan patah rel. Hal ini mengakibatkan KRL yang hendak menuju rute tersebut tersendat.

"Rel yang patah sih di antara Stasiun Kranji dan Cakung. Dari pukul 20.20 WIB tadi," ucap salah satu petugas KRL, Rahmad kepada Liputan6.com, Selasa (22/3/2016) malam.

Menurut Rahmad, KRL jurusan tersebut akan banyak tertahan karena bergantian jalur dengan kereta lainnya.

"Jalur yang patah sebenarnya sudah diperbaiki. Cuma melintasnya masih harus pelan, terus gantian deh sama kereta Jawa yang juga udah antre," imbuh dia.

"Jadi keretanya akan banyak ketahan juga di setiap stasiun. KRL sebelumnya enggak sampai Bekasi akhirnya, mundur balik lagi ke Jakarta," beber Rahmad.

Pantauan Liputan6.com, para penumpang di dalam KRL yang mengantre sekitar 15 menit saat memasuki Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur terlihat duduk di lantai. Mereka tak sabar menunggu kereta tiba di stasiun tujuan.

"Duh, oh God, lama banget. Sampai jam berapa nih ke rumah," keluh salah satu pengguna KRL yang tak mau disebutkan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini