Sukses

VIDEO: Pembubaran Demonstran Ojek Online Diwarnai Letusan Senjata

Polisi memukul mundur sampai pengojek online akhirnya membubarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Letusan senjata polisi menyalak berkali-kali di tengah bising deru mesin ratusan motor dan kerumunan warga di Jalan Profesor dokter Satrio, yang berdekatan dengan Jalan Sudirman dan Fly Over Casablanca, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/3/2016), bukan tanpa alasan, polisi Polda Metro Jaya terpaksa membubarkan massa pengendara ojek online yang menggelar aksi sisir balik terhadap angkutan taksi.

Kerumunan pengendara ojek online ternyata tak lantas bubar, namun masih bertahan di pinggir jalan dan trotoar. Polisi pun memukul mundur sampai pengojek online akhirnya kocar-kacir membubarkan diri.

Aksi sisir pengendara ojek online ternyata merusak dua unit taksi yang melintas di lokasi.

Akibat peristiwa pembubaran massa ini, lalu lintas dari arah Sudirman-Kuningan dan arus Jalan Kuningan-Tanah Abang, terganggu. Aksi ini menutup sebagian ruas jalan, sehingga kendaraan tersendat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.