Sukses

Serang Balik, Driver Go-Jek Jungkirkan Bajaj

Ratusan driver Go-Jek melakukan aksi balasan terhadap sopir angkutan yang berdemo.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan sopir taksi dan bajaj berdemonstrasi menolak beroperasinya angkutan online berpelat hitam. Sejumlah driver ojek online dikabarkan sempat jadi korban sejumlah sopir taksi.

Mengetahui hal tersebut, ratusan driver ojek online berkumpul di Jalan Blora, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). Tak hanya berkumpul, mereka pun melakukan aksi balasan terhadap sopir angkutan yang berdemo.

Pantauan Liputan6.com, 2 bajaj dirusak driver ojek online yang kesal karena temannya jadi korban. Kaca bajaj pecah dan sempat dijungkirkan.

"Segerombolan Go-Jek sampai di Jalan Blora langsung cari sopir yang demo. Lalu dari arah HI ke Senayan ada 2 bajaj yang ikut demo melintas langsung diserang, dihancurkan. Orang dalam bajaj juga diserang tapi langsung diselamatkan warga," ungkap tukang ojek pangkalan di Jalan Blora.

Saat ini, kondisi di Jalan Blora sudah kondusif. Driver ojek online sudah membubarkan diri dan lokasi langsung di jaga 10 Brimob bersenjata langkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini