Sukses

Jokowi ke Halim Perdanakusuma, Lepas 13 Jenazah Korban Heli Jatuh

Jokowi dijadwalkan berada di Halim Perdanakusuma pukul 10.50 WIB, untuk melepas 13 jenazah korban yang akan dimakamkan di TMP Kalibata.

Liputan6.com, Jakarta - Pesiden Joko Widodo direncanakan akan melepas jenazah korban helikopter TNI AD yang jatuh di Poso, di Skadron Udara 17 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.   

Jokowi dijadwalkan berada di Halim Perdanakusuma pukul 10.50 WIB, untuk melepas 13 jenazah korban yang akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini.

Ke-13 Jenazah korban helikopter jatuh di Poso sebelumnya berada di RS Polri dan dibawa ke Halim Perdanakusuma pukul 05.00 WIB untuk disemayamkan.

 



Upacara pelepasan 13 jenazah korban akan berlangsung di Hanggar Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma.

"Ada upacara (pelepasan jenazah), kemungkinan Presiden ke situ. Baru kemudian (jenazah) diberangkatkan ke Kalibata, dikuburkan di sana," ucap Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu saat mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin 21 Maret 2016 malam.

Usai melayat korban helikopter jatuh, Jokowi berangkat menuju Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebelum melayat ke Halim Perdanakusuma, Jokowi lebih dulu menghadiri acara rapat kerja pemerintah dengan para pimpinan kementerian/lembaga dan pejabat eselon I kementerian/lembaga di auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.