Sukses

Jendela Dunia: Bocah Korban Serangan Israel Ini Gembira Jumpa CR7

Dawabsheh yang berusia 5 tahun kehilangan kedua orangtuanya karena serangan Israel pada Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat Barack Obama melawat ke Havana, Kuba. Ini merupakan kunjungan bersejarah karena sebelumnya dilakukan pada 88 tahun silam. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (21/3/2016).

Obama yang didampingi istrinya membuka kembali kedutaan besar Amerika di Havana. Kunjungan Presiden Amerika terakhir terjadi pada 1928. Saat itu Presiden Calvin Coolidge membutuhkan waktu 3 hari menggunakan kapal perang untuk sampai di Kuba.

Di Madrid, Spanyol, sebuah bus berisi 57 penumpang mengalami kecelakaan. Tercatat 13 pelajar tewas seketika, 44 sisanya mengalami luka parah.

Bus yang berisi puluhan pelajar asing yang menjalani pertukaran pelajar tengah dalam perjalanan dari Valencia menuju Barcelona. Sang sopir yang selamat tanpa luka langsung dibawa ke kantor polisi setempat.

Di Palestina, bocah yang menjadi korban serangan kelompok sayap kanan Israel, Ahmad Dawabsheh, akhirnya bertemu bintang idolanya, Christiano Ronaldo (CR7) dan sejumlah bintang Real Madrid di markas latihan Los Blancos.

Dawabsheh yang berusia 5 tahun kehilangan kedua orangtuanya karena serangan Israel pada Juli 2015 lalu. Ia pun gembira bisa berfoto bersama sang idola.

Sementara itu, untuk pertama kalinya dua superhero Batman dan Superman dipertemukan dalam satu film berjudul Batman Vs Superman: Dawn of Justice.

Aktor Hollywood, Ben Affleck dan Henry Cavill akan memerankan kisah konflik Batman dan Superman untuk menentukan siapa sebenarnya pahlawan yang dibutuhkan dunia untuk melindungi bumi dan manusia. Film ini akan tayang perdana di seluruh bioskop dunia pada 24 Maret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.