Sukses

Helikopter TNI AD Jatuh di Poso

Helikopter milik TNI AD jatuh di sebuah kebun milik warga Dusun Pattiro Bajo, Poso, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Poso - Helikopter milik TNI AD jatuh di sebuah kebun milik warga Dusun Pattiro Bajo, Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3/2016) sekitar pukul 17.55 Wita. Helikopter itu dilaporkan ditumpangi 12 orang.

"Saya membenarkan kejadian itu. Bahwa kecelakaan yang menimpa helikopter berpenumpang milik AD benar adanya," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) TNI Brigjen Sabrar Fadhilah saat dihubungi Liputan6.com.

Sampai saat ini, Sabrar mengaku masih mengumpulkan informasi yang jelas terkait penyebab maupun kronologi insiden helikopter jatuh itu. "Oleh sebab itu saya belum bisa berbicara panjang lebar. Nanti mungkin bisa ke Puspen TNI," kata Sabrar.

Informasi yang beredar, sekitar pukul 17.30 Wita, helikopter TNI AD itu berangkat dari Desa Watutau Kecamatan Lore Utara menuju Poso. Namun saat di atas perkebunan Kelurahan Kasiguncu terjadi kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini