Sukses

Datangi Condet, 2 Bakal Cagub Jakarta Ini Disambut Palang Pintu

Yusril dan Sandiaga kompak mengenakan baju koko, celana panjang hitam dan peci hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga S Uno menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Rumpun Masyarakat Betawi (DPP RMB) dan Gebyar Budaya Betawi 2016 di Balai Rakyat Condet, Kramatjati, Jakarta Timur.

Yusril dan Sandiaga kompak mengenakan baju koko, celana panjang hitam dan peci hitam.

Pantauan Liputan6.com, Yusril bersama Sandiaga datang berdampingan menuju Balai Rakyat Condet. Mereka langsung dikerubungin dan disalami warga Betawi di sana.

Lantunan musik Betawi mengiringi Yusril dan Sandiaga Uno menuju pentas acara. Acara palang pintu pun dimulai. Saling lempar pantun hingga pertunjukan silat Betawi diperlihatkan di depan 2 calon DKI 1 itu.

"Jambu kelutuk dari Pasar Minggu, warna merah sudah pasti mateng. Hati saya dag dig dug lama menunggu, takut Bang Yusril dan Bang Sandi (Sandiaga) berhalangan datang," ujar Jalahudin, anggota komunitas Betawi dalam pantunnya, Minggu (20/3/2016)

Selain Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, politikus Gerindra Sanusi juga hadir dalam acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini