Sukses

Mantan Aspri Masinton Absen di Tes Narkoba Nasdem, Ini Sebabnya

Wibi menjelaskan, alasan Dita mundur karena ingin fokus ke keluarga dan pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar tes narkoba untuk kader dan pengurus partai.

Dalam kegiatan yang digelar di DPP Nasdem itu, tidak tampak Dita Aditia Ismawati, mantan asisten pribadi anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu.

Dita tidak tampak karena sudah mengundurkan diri sebagai kader partai pimpinan Surya Paloh tersebut.
‎


"Kemarin, Jumat 18 Maret, kami terima surat pengunduran dirinya (Dita)," kata Sekjen Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nasdem Wibi Andrino, di Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Wibi menjelaskan, alasan Dita mundur karena ingin fokus ke keluarga dan pendidikan. Dita tercatat tengah menempuh pendidikan Magister Ekonomi di Universitas Trisakti.

Wibi menambahkan, internal partai masih sulit menemui Dita karena sedang umrah. "Kami coba tanya kenapa mundur, tapi sulit dihubungi karena sedang umrah," kata Wibi.

Nama Dita Aditia Ismawati mencuat usai melaporkan politikus PDIP Masinton Pasaribu ke polisi atas dugaan penganiayaan. Namun, kasus ini berakhir damai usai Dita mencabut laporan pada 19 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.