Sukses

Taufik Kiemas Ketua MPR Terpilih

Taufik Kiemas terpilih sebagai Ketua MPR periode 2009-2014 melalui Sidang Paripurna MPR. Hasil ini diputuskan dari dukungan sembilan fraksi, kecuali Partai Keadilan Sejahtera.

Liputan6.com, Jakarta: Taufik Kiemas akhirnya terpilih sebagai Ketua MPR periode 2009-2014 melalui Sidang Paripurna MPR di Jakarta, Sabtu (3/10) pukul 22.15 WIB. Meski diwarnai boikot dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD), hasil ini diputuskan dari dukungan sembilan fraksi, kecuali Partai Keadilan Sejahtera [baca: Pimpinan DPD Sempat Ancam Boikot Sidang MPR].

Mendampingi Taufik Kiemas adalah Wakil Ketua MPR Meilani Leimena Suharli (Partai Demokrat), Adriato Suhari (Partai Golongan Karya), Lukman Hakim Syaifudin (Partai Persatuan Pembangunan), dan Ahmad Farhan Hamid (DPD). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan hadir pada pelantikan MPR malam ini.(ZAQ/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini