Sukses

Lulung Yakin Kisruh PPP Tidak Hambat Dirinya Maju di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menyatakan dualisme Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak menjadi hal yang menghambat pencalonan dirinya dalam Pilkada DKI 2017.

Politikus PPP tersebut yakin Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta tidak akan menghalangi langkahnya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur DKI mendatang.

"KPU tidak menghalangi partai politik saya untuk jadi peserta pilkada, contohnya Pilkada 2015 kemarin, kami bisa minta tanda tangan berdua," kata Lulung usai mengunjungi kediaman Rhoma Irama di Mampang Jakarta Selatan seperti dikutip Antara, Jumat (18/3/2016).

Lebih lanjut, Lulung mengatakan PPP masih memiliki legitimasi yang kuat di mata negara.

"PPP masih punya legitimasi," kata Lulung. "Saya rasa pemerintah tetap mendukung (PPP ikut pilkada DKI) agar tidak ada keresahan bagi masyarakat konstituen PPP," imbuh dia

Lebih lanjut, soal pencalonannya, dia tidak mau berkomentar banyak kendati mengklaim telah memperoleh dukungan dari Rhoma Irama.

"Nanti, nanti, soal wakil nanti akan dikoalisikan karena kursi kami hanya 10, tidak mungkin bisa menjadi satu calon," kata dia.

Artikel Selanjutnya
PKB Belum Tentukan Sikap soal Pencalonan Jokowi pada Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Lulung Akan Jenguk Ahok di Mako Brimob