Sukses

VIDEO: Terjerat Kasus Aborsi, Pasangan Ini Menikah di Polsek

Namun keduanya belum bisa menikmati bulan madu layaknya pengantin baru.

Liputan6.com, Medan - Ada yang berbeda di Mapolsek Medan Area, kemarin siang. Seorang tahanan wanita, Elly Boru Manulang, bersiap menggunakan kebaya. Sedangkan tahanan lain, Frenky Hutapea, yang tak lain kekasih Elly, gagah dengan jas dan dasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (18/3/2016), sepasang kekasih yang menjadi tersangka kasus aborsi ini akan menjalani prosesi pemberkatan pernikahan. Seorang pendeta dihadirkan untuk memimpin prosesi sakral tersebut.

Meski dinikahkan secara sederhana di Ruang Kamtibmas Polsek Medan Area, raut kebahagiaan tetap terpancar dari wajah keduanya dan keluarga besar mereka.

Keduanya ditahan di Mapolsek Medan Area sejak 13 Januari lalu. Meski kini berstatus sebagai suami-istri, keduanya belum bisa menikmati bulan madu layaknya pengantin baru. Apalagi ancaman hukuman 15 tahun penjara menanti pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.