Sukses

Kado Besar dari Mufidah Kalla untuk Cucu Pertama Jokowi

Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK, Mufidah menjenguk cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra di Solo.

Liputan6.com, Solo - Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK, Mufidah menjenguk cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah.

Dengan kerudung dan kebaya ungu dia datang sambil membawa sejumlah kado berukuran besar untuk si kecil buah hati pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Pantauan Lip‎utan6.com, Senin (14/3/2016), Mufidah Kalla datang didampingi istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Pranowo sekitar pukul 10.10 WIB. Kedatangan rombongan disambut oleh Ibu Negara Iriana Jokowi yang sudah berada di rumah sakit sejak sekitar pukul 09.15 WIB.

Kotak kado berukuran besar dari Mufidah nampak dibawa oleh sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Benda yang dibungkus kertas bergambar Mickey Mouse itu lalu dimasukkan ke ruang perawatan Annisa Suite Room lantai 2 RS PKU Muhammadiyah Solo.

Setelah menyempatkan menjenguk sekitar setengah jam, kemudian rombongan Ibu Wapres pun keluar dari ruangan menuju lobi rumah sakit. Iriana masih mendampingi Mufidah saat itu.
Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK, Mufidah menjenguk cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra di Solo. (Reza Kuncoro/Liputan6.com)
Mereka berdua pun terlihat menyapa para pengunjung rumah sakit yang sedang menunggu antrean periksa di lobi. Ketika ditanya isi kado dari Mufidah untuk cucu pertamanya, Iriana tak banyak bicara.

"Kalau isi kadonya belum tahu, kan belum dibuka kadonya," kata Iriana sembari berjalan menemani Mufidah.

Sementara itu, Mufidah Kalla mendoakan supaya bayi dan ibunya dalam kondisi sehat pasca-persalinan. "Semoga sehat-sehat saja," harap Mufidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini