Sukses

Pria 33 Tahun Jatuh dari Lantai 6 Mal Senayan City

Saat ini jenazah korban tengah dalam penanganan Polsek Tanah Abang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria 33 tahun ditemukan tewas usai jatuh dari area parkir di lantai 6 Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu pukul 06.10 WIB.

Pria yang diketahui bernama Kurniadi, warga Cipayung, Jakarta Timur, ini ditemukan dalam posisi telentang di samping lobi Senayan City. Saat ini jenazah tengah dalam penanganan Polsek Metro Tanah Abang.

Wahyudin, seorang saksi menyatakan, dirinya mendengar suara benda jatuh. Dia pun langsung menuju tempat kejadian perkara dan melihat Kurniadi sudah tergeletak.

"Korban lompat dari lantai 6A Senayan City dan jatuh di samping lobi selatan," kata Wahyudin, Minggu (13/3/2016).

Humas Senayan City Elsiadianti membenarkan kejadian ini. Dia menyatakan, korban adalah customer Senayan City. "Kita tidak tahu dari mana datangnya. Parkiran kita buka 24 jam," ujar Elsiadianti.

Elsi, sapaan akrab Elsiadianti menambahkan, diduga Kurniadi akan ke gereja untuk beribadah karena sempat menanyakan keberadaan dan waktu buka gereja di Senayan City.

"Korban sempat bicara dengan petugas parkir kita. Di sini kita ada gereja yang buka setiap hari Minggu dari jam 08.00 WIB pagi. Beliau bertanya jam berapa gereja kita buka. Diinformasikan bahwa gereja kita buka jam 08.00 WIB," kata Elsiadianti.

Elsidianti menyatakan, sebelum jatuh korban sempat pamit dan meminta petugas parkir untuk menginformasikan keadaannya kepada keluarga saat datang.

"Beliau sempat merokok dulu. Sempat pamit kepada petugas parkir. Minta nanti kalau ada keluarga atau istri yang menanyakan, diinformasikan saja. Baru habis itu beliau langsung menjatuhkan diri. Dari lantai P6A, gedung parkir kita," kata Elsidianti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini