Sukses

Deretan Produk Terlaris Harga di Bawah 1 Juta, Mana Favorit Kamu?

Di Semarak Belanja Akhir Pekan, Bukalapak tampilkan deretan produk terlaris dengan harga di bawah 1 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sibuk, belanja online menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhanmu dalam berbelanja. Hanya butuh laptop atau bahkan sebuah smartphone yang terhubung dengan koneksi internet, kamu menemukan berbagai barang yang diinginkan. Salah satu marketplace yang menyediakan berbagai barang kebutuhanmu sehari-hari adalah Bukalapak.

Di Bukalapak, kamu bisa membeli berbagai barang-barang yang kamu butuhkan sehari-hari dari berbagai kategori, mulai produk fashion, gadget terkini, peralatan olahraga, peralatan kesehatan, kebutuhan anak, makanan, peralatan elektronik hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah, dan dengan kualitas dan harga terbaik.

Barang-barang terlaris di Bukalapak dengan kualitas dan harga terbaik tersebut bisa kamu dapatkan melalui promo Semarak Belanja Akhir Pekan. Promo yang berlangsung dari tanggal 12-13 Maret 2016 ini menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori dengan harga di bawah 1 juta.

Berikut ini adalah beberapa contoh produk-produk terlaris kebutuhanmu yang bisa kamu dapatkan di Bukalapak.

Gadget

Memiliki handphone atau tablet Android tidak akan lagi terhambat, gara-gara masalah dana. Dengan budget di bawah 1 juta, kamu pun bisa mendapatkan gadget Android dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Walaupun harganya murah, tetapi gadget-gadget ini bisa kok digunakan untuk sekedar telepon, SMS, bersosial media dan berinternet.

Perlengkapan Olahraga

Jika kamu termasuk orang yang punya hobi olahraga, promo Semarak Belanja Akhir Pekan ini tidak boleh kamu lewatkan. Karena pada promo ini tidak hanya menyediakan sepatu buat jogging saja, tetapi kamu juga bisa mendapatkan alat olahraga berkualitas lainnya, misalnya bola basket, raket badminton, raket renang, perlengkapan renang, alat fitness dan kebutuhan
lainnya di Bukalapak. Semua jenis olahraga memang menyehatkan, tinggal kamu pilih sendiri mana yang disukai.

Kebutuhan Fashion Terkini

Untuk memenuhi kebutuhanmu akan gaya fashion terkini, melalui promo Semarak Belanja Akhir Pekan ini kamu bisa berbelanja berbagai produk fashion trendi agar kamu makin bergaya. Baik fashion untuk anak, dewasa, pria atau wanita bisa kamu dapatkan di sini dengan harga yang murah dan kualitas yang mewah.

Selain 3 produk di atas, masih ada beragam produk terlaris lainnya di Bukalapak, seperti produk fashion terkini yang bisa membuatmu semakin trendi. Kamu pun bisa mendapatkan aksesoris lainnya seperti jam tangan atau pernak-pernik lainnya di Semarak Belanja Akhir Pekan Bukalapak.

Jangan sia-siakan kesempatan promo ini, walaupun kamu sibuk dengan aktivitas, kamu tetap bisa berbelanja lewat aplikasi Bukalapak dan bisa dekat dengan keponakanmu melalui pemberian hadiah produk terlaris ini. Bagi kamu yang baru pertama berbelanja di Bukalapak, tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.