Sukses

Toko Material Ludes Dilalap Api

Sebuah toko material bangunan di kawasan Pegambiran, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (28/9), hangus dilalap api. kebakaran ini diduga akibat korsleting.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah toko material bangunan di kawasan Pegambiran, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (28/9), hangus dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kebakaran ini membuat warga sekitar panik. kebakaran ini diduga akibat korsleting.

Menurut saksi, api mulai membesar setelah sejumlah barang material ikut terbakar. Sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api dapat dipadamkan selama hampir dua jam setelah 12 mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Api juga menghanguskan dua rumah semi permanen dan sebuah mess karyawan Taksi Prima Jasa di Ciputat, Jakarta Selatan. Menurut saksi, kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Api lalu menyambar dua rumah di sebelahnya. Api dapat dipadamkan satu jam kemudian.

Kebakaran juga terjadi di sebuah gudang tekstil di Jalan Cipete Raya. Diduga kebakaran ini terjadi akibat kelalaian karyawan saat membakar lilin akibat lampu gudang padam. Api dengan cepat membesar dan membakar isi gudang yang berisikan bahan-bahan tekstil.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini