Sukses

Jokowi Kembali Kunjungi Cucunya di RS PKU Muhammadiyah Solo

Setelah turun dari mobil, Jokowi langsung berjalan masuk ke rumah sakit dengan pengawalan ketat

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi kembali mendatangi Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Dia menjenguk cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, yang masih berada di rumah sakit.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (11/3/2016), sejumlah Paspampres terlihat mengamankan rumah sakit sejak pukul 14.30 WIB. Penjagaan dilakukan di pintu masuk menuju lobi rumah sakit hingga jalur menuju ruang kamar perawatan menantu Jokowi, Selvi Ananda, dan buah hatinya.

Jokowi tiba di rumah sakit sekitar pukul 15.20 WIB. Sebelum datang ke RS PKU Muhammadiyah Solo, Jokowi melakukan kunjungan kerja meninjau Waduk Gondang di Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Setelah turun dari mobil, Presiden langsung berjalan masuk ke rumah sakit dengan pengawalan ketat. Meski mendapat penjagaan ketat, para pengunjung rumah sakit memanggil-manggil nama Jokowi.

Tak ayal, karena banyak pengunjung yang mencegat, Jokowi pun menyalami para pengunjung rumah sakit yang memenuhi area lobi untuk berjabat tangan.

Setelah itu, Jokowi yang mengenakan pakaian jas langsung berjalan menuju kamar perawatan Selvi dan sang cucu.

Ibu Negara Iriana Jokowi terlebih dulu datang untuk menjenguk cucu pertamanya sekitar pukul 13.00 WIB. Ia masuk ke rumah sakit melalui pintu barat. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini