Sukses

VIDEO: Ini Arti Nama Cucu Pertama Presiden Jokowi

Presiden Jokowi bersama Gibran memperkenalkan nama cucunya meski tanpa membawa sang cucu ataupun fotonya.

Liputan6.com, Solo - Dengan penuh sukacita, Presiden Joko Widodo menjenguk cucu pertamanya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, tadi malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (11/3/2016), sekitar 1 jam di dalam rumah sakit, Presiden Jokowi keluar bersama putranya, Gibran Rakabuming Raka, memperkenalkan nama cucunya meski tanpa membawa sang cucu ataupun fotonya.

Cucu pertama Presiden Jokowi ini dinamai Jan Ethes Srinarendra. Jan yang berarti sangat atau sekali, Ethes berarti cekatan dan Srinarendra berarti pemimpin yang cerdas.

Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran Jan Ethes Srinarendra terus berdatangan. Selain itu sukacita dan ucapan selamat juga diungkapkan para netizen di dunia maya.

Adik Gibran, Kaesang Pangarep juga mengungkapkan sukacitanya di media sosial. Kaesang yang kini sudah menjadi paman sempat berinteraksi denga netizen membahas kelahiran keponakannya.

Menantu Jokowi, Selvi Ananda melahirkan bayi laki-laki pada Kamis pagi 10 Maret, dengan berat 3,09 kg dan panjang 48,5 centimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.