Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Donor Darah di Kantor PWI Jatim

Pundi Amal SCTV kembali menggelar donor darah di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah menggelar pengobatan gratis 3 hari di kota Sumenep, Madura, Pundi Amal SCTV kembali menggelar donor darah di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (11/3/2016), kegiatan sosial dalam rangka Hari Pers Nasional ini berhasil mengumpulkan 500 kantung darah sesuai yang ditargetkan.

Meski hari masih pagi, warga Surabaya dan sekitarnya serta ratusan anggota Kodam 5 Brawijaya sudah memenuhi kantor PWI Jatim. Mereka antusias mengikuti donor darah yang digelar Pundi Amal SCTV bersama PWI Jatim.

Sebanyak 500 kantung darah yang disiapkan panitia terpenuhi dalam waktu singkat. Selain menolong sesama, warga juga mengaku kondisi kesehatan semakin bagus setelah donor darah.

Sebagai pertanggungjawaban terhadap dana yang disalurkan pemirsa, Pundi Amal SCTV akan terus melakukan kegiatan sosial ke berbagai daerah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.