Sukses

VIDEO: Terlelap Saat Kebakaran, 2 Warga di Padang Terbakar

2 Warga di Padang tewas saat kebakaran melanda rumahnya.

Liputan6.com, Padang - Warga di Padang, Sumatera Barat tewas terbakar saat kebakaran melanda rumahnya. Kebakaran juga menghanguskan sejumlah sepeda motor milik penghuni rumah itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (11/3/2016), 2 petak rumah sewa yang terletak di permukiman padat penduduk di daerah Olo Ladang, pusat Kota Padang, terbakar saat pagi buta.

2 Karyawan sebuah pusat perbelanjaan yang menghuni rumah itu, tewas terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri.

Penghuni lainnya yang merupakan teman kerja korban tak bisa berbuat banyak. Dirinya sudah berusaha membangunkan korban, namun api membesar dengan cepat.

4 Unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Padang akhirnya berhasil menjinakkan api dalam waktu 30 menit, sehingga api tak menjalar ke rumah lainnya.

Namun, kebakaran yang hanya berlangsung kurang dari 1 jam itu menewaskan 2 orang penghuni rumah dan menghanguskan 6 unit sepeda motor.

Kedua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang untuk diautopsi. Sedangkan penyebab kebakaran masih diselidiki kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.