Sukses

Top 3 News: Jejak Pencuri Kabel Gorong-gorong

Sementara berita populer di antaranya terkait berat cucu pertama Presiden Joko Widodo, yakni 3,09 kg.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kulit kabel di gorong-gorong perlahan mulai terkuak. Polisi kini menemukan jalur yang diduga sebagai tempat keluar masuknya pencuri kabel.

Berita ini paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com atau menjadi berita terpopuler, sepanjang Kamis 10 Maret malam hingga Jumat pagi.

Sementara berita populer di antaranya terkait berat cucu pertama Presiden Joko Widodo, yakni 3,09 kg. Kemudian, berita terkait kabar kelahiran cucu pertama Presiden.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Ditemukan, Jalur Keluar-Masuk Pencuri Kabel Gorong-gorong

Aksi pembersihan gorong-gorong tersebut sempat terhambat lantaran adanya tumpukan sedimen lumpur.

Polisi menemukan jalur saluran air bawah tanah yang diduga dibobok para pencuri kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jalur tersebut ditemukan setelah polisi menelusuri jejak beberapa benda di bawah gorong-gorong yang diduga milik pelaku. Mulai dari senter, kepala gergaji besi, linggis, cangkul kecil, hingga tempat makan ditemui di sana.

Selengkapnya...

2. Berat Cucu Pertama Jokowi 3,09 Kg

Cucu Jokowi lahir, Sakit PKU Muhammadiyah, Solo dijaga ketat

Cucu pertama Presiden Jokowi telah lahir di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Bayi laki-laki dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut lahir sekitar pukul 09.28 WIB, Kamis (10/3/2016).

Keluarga Presiden Jokowi menggelar konferensi pers untuk memberikan kabar bahagia tersebut di aula RS PKU Muhammadiyah Solo. Konferensi tersebut dihadiri langsung Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, serta tim dokter.

Selengkapnya...

3. Selamat, Presiden Jokowi Jadi Kakek

Sebelum menyebutkan nama putranya, Gibran terlebih dahulu menyebutkan nama warung makannya yang terbaru, yakni Warung Pasta Buntel.

Presiden Jokowi menjadi kakek, dan Iriana Jokowi menjadi nenek. Putranya Gibran Rakabuming Raka dan menantunya Selvi Ananda‎ telah memiliki buah hati.

Informasi yang diterima Liputan6.com, cucu Jokowi lahir ke dunia pagi ini berjenis kelamin laki-laki. Saat ditanyakan usai meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di Cakung, Jakarta Utara, Kamis (10/3/2016), Jokowi tersenyum.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini