Sukses

VIDEO: Anak Bungsu Jokowi Bangga Sudah Jadi Paman

Selain itu ucapan selamat atas lahirnya cucu pertama Jokowi langsung memenuhi media sosial.

Liputan6.com, Solo - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo akhirnya resmi menjadi eyang hari ini. Cucu pertamanya dari buah hati pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda lahir pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (10/3/2016), Ibu Negara pun terlihat sumringah menceritakan proses kelahiran cucu tercintanya.

"Alhamdulillah telah lahir cucu pertama, anak Gibran dan Selvi. Kondisi ibunya sehat, anaknya sehat. Alhamdulillah," ujar Ibu Negara Iriana Widodo.

Kabar lahirnya cucu laki-laki Presiden Joko Widodo yang memiliki berat 3,09 kilogram dan panjang 48 centimeter itu disampaikan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga mengungkapkan perubahan statusnya di jejaring sosial, yang kini telah menjadi paman.

Statusnya itu diunggah pada akun Twitter-nya, @kaesangsp "Sekarang udah jadi om Kaesang"

Ucapan selamat atas lahirnya cucu pertama Jokowi pun langsung memenuhi media sosial.

Rencananya pukul 19.00 WIB, Presiden Jokowi akan segera terbang ke Solo untuk melihat cucu tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.