Sukses

Sambangi Parlemen, Pimpinan Emtek Grup Bertemu Ketua DPR dan DPD

Pada kesempatan itu Harsiwi juga mengundang Ketua DPR untuk hadir di acara D'Academy, Stand Up Comedy, dan Indonesian Box Movies Awards.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Emtek Grup yang merupakan induk perusahaan media SCTV, Indosiar, dan KMK Online mengunjungi kompleks gedung parlemen di kawasan Senayan, Jakarta. Pada kesempatan itu, rombongan Emtek Grup bertemu Ketua DPR Ade Komaruddin dan Ketua DPD Irman Gusman.

Direktur Utama Surya Citra Media (SCM) Imam Soedjarwo mengatakan, tujuan kunjungan mereka selain silaturahmi adalah untuk memperkenalkan Emtek Group kepada Ketua DPR dan Ketua DPD.

"Kami ingin menggambarkan secara garis besar kalau kami memiliki 3 pilar, yaitu media televisi, social media dan konten," ungkap Imam di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Dalam kesempatan itu, Imam juga menjelaskan kalau Emtek Grup memiliki cukup banyak anak perusahaan, antara lain Liputan6.com, Bukalapak.com, Bintang.com, Vidio.com, Bola.com, dan Karir.com.

"Apabila ingin mem-publish ada Liputan6.com yang viewers-nya sudah 3,5 juta dan SCTV. Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa sesuatu yang baik ke depan," kata Imam.

Sementara Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad menceritakan beberapa program unggulan SCTV dan Indosiar.

"Kita punya acara dangdut D'Academy yang kini mampu mengangkat musiknya menjadi bernilai tinggi. Lalu ada juga program musik Inbox yang kini ada Inbox Kerja Bakti di mana masyarakat kerja bakti di lingkungan rumahnya untuk membersihkan rumah. Ada juga Stand Up Comedy," papar Harsiwi.

Pada kesempatan itu tak lupa Harsiwi mengundang Ketua DPR untuk dapat hadir di acara D'Academy, Stand Up Comedy, dan Indonesian Box Movies Awards.

"Sejak 11 Januari saya dilantik di rapat paripurna, baru kali ini saya mnerima pimpinan grup media secara lengkap. Karena mereka rata-rata meminta saya untuk datang tapi belum bisa saya memenuhi karena masalah waktu," ucap Akom.

Ia pun menyatakan jika ada waktu akan hadir dalam acara-acara yang di SCTV dan Indosiar adakan. "Insya Allah kalau memang ada waktu saya akan usahakan untuk datang," ucap Akom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Kesukaan Ketua DPR

Selain itu, Ketua DPR sempat bercerita jika dirinya sangat suka menonton salah satu program yang ada di SCTV. yaitu Film Televisi (FTV).

"Yang saya tonton FTV SCTV jam setengah 1 malam sampai jam 2 malam, habis itu tidur. Itu hiburan karena akhirnya selalu happy ending, saya enggak mau yang berat-berat karena mau tidur," ungkap Akom di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Politikus Partai Golkar itu pun mengaku sudah menyukai FTV sudah sejak lama bahkan sebelum nikah dan anak-anaknya masih kecil.

"Sampai saya dibilang norak sama anak saya. Tapi saya enggak peduli, orang saya suka mau gimana," ucap Akom sembari tertawa.

"Tempat-tempat syutingnya kan ada di Yogya, Bali, saya sampai hafal itu. Pokoknya ya yang saya suka tonton itu (FTV) selain berita-berita," Akom menandaskan.

Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad yang juga turut hadir pun langsung bahagia dan menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPR.

"Wah kita senang sekali, terima kasih pak. Memang FTV itu dibuat untuk menghibur. Bapak sampai hafal tempat-tempatnya," tutup Harsiwi.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini