Sukses

Wapres JK Tonton Gerhana Matahari di Lapangan Sepak Bola Palu

Pada 9 Maret, JK akan menonton gerhana di Lapangan Sepak Bola Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Liputan6.com, Palu - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufida Kalla akan menyaksikan fenomena Gerhana Matahari Total di Palu, Sulawesi Tengah. JK beserta rombongan tiba di Bandara Mutiara Palu sore ini.

Dalam susunan acara yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/3/2016), setibanya di Palu pukul 16.40 Wita, JK akan santap malam di RM Henni Putri Kaili‎, Jalan Yos Sudarso, Pantai Talise. Setelah itu, ia akan beristirahat di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.


Pada 9 Maret, JK akan menonton gerhana di Lapangan Sepak Bola Kota Palu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Mantan Ketua Umum Golkar itu akan bergabung bersama peneliti asing untuk menyaksikan gerhana tersebut.

"Nanti Pak JK akan melihat menggunakan teleskop yang disediakan oleh BMKG," kata Longki.

‎Kemudian, ‎pukul 10.30 Wita, JK akan melakukan Pelantikan Dewan Masjid Indonesia periode 2016-2020 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tengah.

Sementara Mufida Kalla akan ‎menyaksikan kegiatan imunasi PIN di Gendung Serba Guna Desa Kota Pulu.


*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini