Sukses

Diduga Diculik, Siswi SMK di Jaksel Berhasil Ditemukan

NPJ ditemukan semalam, seorang pria dikabarkan ditangkap bersama dia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinyatakan hilang sejak Minggu 6 Februari 2016, siswi SMK negeri di Jakarta Timur, NJP (15), akhirnya kembali ke pihak keluarga.

"Sudah kembali ke keluarga dan ini masih proses di Polsek Pasar Minggu," ujar ayahanda NJP, BN (41), saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (8/3/2016).

Pihak keluarga mendapatkan kabar baik tersebut sekitar tengah malam tadi. "Dikabari jam 12 malam sama polisi," kata dia.

Karena sudah larut dan tidak memungkinkan untuk diperiksa, ditambah kondisi fisik dan psikis siswi SMK berinisial NPJ yang terlihat lelah, proses pemeriksaan dilanjutkan pagi ini.

"Saya belum ketemu karena di luar Polsek, dia sama ibunya di dalam," kata BN.

BN mengaku belum mengetahui lengkap apa yang dialami putrinya selama menghilang. Namun, pihak kepolisian mengatakan ada satu pria yang ditangkap saat bersama NPJ.

"Bukan cewek, yang ditangkap pria," kata Bu.

NPJ dilaporkan hilang Minggu 6 Maret 2016. Saat itu, siswi SMK tersebut berpamitan untuk ke rumah teman SMP-nya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Satu jam berselang, NJP mengirimkan pesan singkat ke orangtuanya dan mengabarkan dirinya dibawa seorang perempuan tidak dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.