Sukses

Segmen 4: Korban Kapal Rafelia 2 hingga Banjir di Kalimantan

Tim SAR akhirnya mengidentifikasi nakhoda KMP Rafelia 2. Selain itu banjir membuat jalur penghubung antarprovinsi terendam di Kalimantan.

Liputan6.com, Banyuwangi - Jenazah korban kapal penyeberangan Rafelia 2 yang ditemukan tim SAR Senin siang, akhirnya teridentifikasi sebagai Bambang Suryono Adi yang tak lain adalah nakhoda kapal. Tim identifikasi korban kecelakaan atau DVI Polda Jawa Timur memastikan identitas korban setelah mencocokkan seluruh data yang dimiliki.

Sementara itu, bencana banjir juga melanda Kalimantan dan Sumatera. Banjir yang melanda 2 pulau terbesar di Indonesia ini membuat jalur utama penghubung antarkota dan provinsi terendam air, sehingga menyebabkan aktivitas warga terganggu.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.