Sukses

BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Malam

Malam hari, BMKG memprediksi hujan ringan dan sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini cenderung berawan. Kendati Kepulauan Seribu diprediksi akan hujan ringan.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan cuaca berawan diprediksi akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Pusat dan Barat.

Sementara malam harinya, BMKG memprediksi hujan ringan dan sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek. Kecuali Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (8/3/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang 

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.