Sukses

Top 3: Labora Sitorus Serahkan Diri ke Polres Sorong Naik Ojek

Selain itu ada pula berita tentang pemberian sarung dari Jokowi kepada Sting dan Ahok yang merasa posisinya saat ini ada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Narapidana kasus pencucian uang dan pembalakan liar, Labora Sitorus (LS) menyerahkan diri ke Polres Sorong, Papua Barat. Pria yang juga terjerat rekening gendut polisi itu seorang diri mendatangi polres dengan menggunakan ojek pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIT.

Saat itu, Kapolres Sorong sedang berada di kantornya, sehingga Labora Sitorus langsung menyerahkan diri kepada Kapolres.

Selain itu ada pula berita tentang pemberian sarung dari Jokowi kepada Sting yang akan dia kenakan di pesawat. Kemudian, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang merasa saat ini posisinya berada di ujung tanduk juga menyedot perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang hari ini.

Berikut berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Labora Sitorus Serahkan Diri ke Polres Sorong Naik Ojek

 

Labora Sitorus. (Liputan6.com)

Narapidana kasus pencucian uang dan pembalakan liar, Labora Sitorus (LS) menyerahkan diri ke Polres Sorong, Papua Barat. Pria yang juga terjerat rekening gendut polisi itu seorang diri mendatangi polres dengan menggunakan ojek pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIT.

Dalam pemeriksaannya, Labora mengaku berada di rumah selama 2 hari saat dicari polisi yang akan mengeksekusinya ke Lapas Sorong.

"Rumahnya kan banyak, nah mungkin dia berada di salah satu rumahnya itu di Sorong," tutur Maliki Hasan.

Selengkapnya...


2. Dapat Sarung dari Jokowi, Sting Bakal Kenakan di Pesawat

 

Musisi asal Inggris, Sting, mendapat hadiah kain sarung dan kopi luwak dari Jokowi. (Staf Kepresidenan RI)

Presiden Joko Widodo batal bertemu penyanyi ‎asal Inggris Sting. Batalnya pertemuan ini lantaran Jokowi tengah sibuk mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa (KTT LB) ke-5 Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) yang digelar pada 6-7 Maret 2016.

Kendati demikian, Jokowi telah mengutus Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki untuk bertemu Sting. Pertemuan antara Teten dan [Sting](2451785 ‎ "") berlangsung di sela-sela Java Jazz ‎Festival 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 6 Maret 2016. ‎

Dalam pertemuan tersebut, Teten menyampaikan salam Jokowi kepada Sting. Ia juga menyampaikan apresiasi Jokowi terhadap Sting yang selama ini aktif mengampanyekan perlindungan lingkungan, terutama pada perlindungan hutan melalui The Rainforest Foundation yang ia dirikan.

Selengkapnya...

3. Ahok: Saya di Ujung Tanduk

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa posisinya di Pilkada DKI Jakarta 2017, saat ini tidak aman. Sampai saat ini target dukungan independen TemanAhok belum juga tercapai. Di sisi lain, dukungan dari partai belum pasti juga, meski Ahok terus menyebut PDIP bersedia mendukungnya.

Ahok tetap memberikan kesempatan kepada TemanAhok untuk mengumpulkan dukungan pencalonan independen lengkap dengan wakil gubernur pada Juni 2016. Bila tidak juga tercapai, Ahok akan maju melalui parpol. Itu pun kalau parpol mau mengusung.

"Saya pun di ujung tanduk nih. Kalau partai marah, artinya partai enggak mencalonkan saya. Saya pertaruhkan ini semua tapi kalian juga kerja benar. Kalau kerja benar, ya saya ikut independen. Saya kira cukup fair," jelas Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (7/3/2016).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini