Sukses

Adhyaksa Dault: Saya Didukung Rhoma Irama Maju Pilkada DKI

Rhoma Irama bahkan menjanjikan kepada Adhyaksa, Partai Idaman besutannya akan mendukung penuh pencalonan Gubernur DKI Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta ‎Adhyaksa Dault mengaku, terus mendapat dukungan agar maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu dukungan terbaru diterimanya dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Saya pernah didatangin Bang Haji Rhoma dan ‎beliau bilang, Bang Haji dan Soneta siap mendukung saya maju calon Gubernur Jakarta," kata Adhyaksa Dault di kediamannya, Jalan Pengadegan Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Bahkan, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini berujar, Partai Islam, Damai, dan Aman (Idaman) juga akan turut mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta.


"Bang Haji Rhoma sendiri yang bilang Partai Idaman juga akan mendukung saya jika saya maju," ujar Adhyaksa.

Dalam kesempatan ini, Adhyaksa juga memuji calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama yang baik dalam membenahi Ibu Kota.

"Saya akui, Pak Ahok itu baik, tapi juga memang dalam komunikasinya itu kasar. Jadi akan saya ambil yang baiknya dari Pak Ahok, namun yang tidak baiknya jangan diikuti," tandas Adhyaksa Dault.

Selain Adhyaksa Dault, tokoh-tokoh lainnya yang masuk dalam kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta yakni musisi Ahmad Dhani, pengusaha yang juga kader Partai Gerindra Sandiaga Uno, pakar hukum tata negara yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, dan bakal calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini