Sukses


Ketua MPR Akan Menghadiri Musda Muhammadiyah Kota Bekasi

Ketua MPR RI menyatakan kesanggupannya memberikan sosialisasi Empat Pilar dihadapan keluarga besar Muhammadiyah dan A'isyiyah Kota Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan kesanggupannya hadir dan memberikan sosialisasi Empat Pilar dihadapan keluarga besar Muhammadiyah dan A'isyiyah Kota Bekasi. Rencananya materi sosialisasi yang disampaikan Ketua MPR itu akan disampaikan pada Sabtu (23/4) yang akan datang. Atau bertepatan dengan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan A'isyiyah Kota Bekasi yang ke empat.

Pernyataan itu disampaikan Zulkifli Hasan saat menerima kunjungan Panitia Musda ke 4 Muhaamdiyah Kota Bekasi, di ruang kerja Ketua MPR, pada Senin (7/3). Delegasi panitia musda dipimpin ketuanya H. Zubaidi Asnan didampingi Ketua Daerah Muhammadiyah kota Bekasi H. S. Syamsul Bahri.

Selaku Ketua MPR, kata Zulkifli dirinya biasa bertemu dengan berbagai komponen masyarakat, termasuk muhammadiyah dan ortommnya. Karena itu Zulkifli juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan PD Muhammadiyah Kota Bekasi.

"Insya Allah saya akan datang, mudah-mudahan rencana ini bisa berjalan dengan baik", kata Zulkifli menambahkan.

Mendengar pernyataan Zulkifli, Ketua Muhammadiyah Daerah Kota Bekasi S. Syamsul Bahri menyampaikan terimakasih, karena ketua MPR berkenan hadir. Ia berharap acara tersebut tidak berbenturan dengan acara lain, yang selalu memenuhi acara Ketua MPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.