Sukses

VIDEO: Kecelakaan Minibus-Sedan di Bojonegoro, 1 Keluarga Tewas

Belasan penumpang dari kedua kendaraan mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Bojonegoro - Suara sirine ambulans seketika memecah kesunyian jalan di Desa Ngringinrejo, Kalitudu, Bojonegoro, Jawa Timur. Penyebabnya, baru saja terjadi kecelakaan maut antara minibus dan mobil sedan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (7/3/2016), 7 penumpang minibus yang masih 1 keluarga tewas seketika. Sementara belasan penumpang dari kedua mobil terluka.

Kejadian berawal saat mobil minibus yang membawa 16 penumpang asal Cepu Blora, tiba-tiba saja oleng ke kanan, lalu menabrak mobil sedan yang tengah melaju kencang.

Tabrakan membuat minibus terguling beberapa kali, hingga melemparkan penumpang yang berada di dalamnya.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim langsung mengelar olah tempat kejadian perkara pagi tadi.

Sementara sopir minibus masih belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam perawatan. Polisi juga belum menetapkan tersangka dalam tragedi maut ini.

Semua korban kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatikoesoemo dan Rumah Sakit Bayangkara Tetuko, Bojonegoro.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.