Sukses

Gerhana Matahari Total dalam Ramalan Paranormal

Sukatman yang keturanan Sragen, Jawa Tengah ini juga memprediksi, akan terjadi gaduh politik besar dalam skala nasional.

Liputan6.com, Cilegon - Gerhana Matahari Total (GMT) yang dapat diamati di sejumlah wilayah Tanah Air pada 9 Maret mendatang, diprediksi sebagai tanda-tanda terjadinya bencana alam besar.

"Daerah wilayah utara khatulistiwa kemungkinan akan terjadi bencana alam besar, seperti hujan angin, tanah longsor, pertanian rusak, dan huru-hara," kata paranormal asal Kota Cilegon Sukatman, saat ditemui di kediamannya di Kampung Masigit, nomor 38, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Minggu (6/3/2016).

Sukatman yang keturunan Sragen, Jawa Tengah ini juga memprediksi, akan terjadi gaduh politik besar dalam skala nasional.

"Kemungkinan akan ada keguncangan ekonomi. Keributan besar elite politik, karena akal sehat mereka sudah mati. Tidak memikirkan rakyat dan selalu mengutamakan kejawaraan (kekuatan)," pungkas pentolan Peguruan Tirto Wening itu.

Gerhana Matahari Total (GMT) diprediksi bakal menghiasi langit Tanah Air di beberapa wilayah pada 9 Maret mendatang. Sejumlah daerah bahkan sudah mempersiapkan diri menyambut fenomena langka ini, untuk para wisatawan.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini