Sukses

Sambil Bernyanyi, Rhoma Irama Lantik Pengurus Partai Idaman

Meski sudah menjadi Ketua Umum Partai Idaman, bukan berarti Raja Dangdut Rhoma Irama kehilangan kemampuannya berdendang.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menyebut nama Rhoma Irama, tentu melekat dengan sosoknya sebagai musisi senior dangdut. Pria pemilik nama asli Raden Haji Oma Irama itu pun, kini juga dikenal sebagai menjadi Ketua Umum Partai Islam, Damai, dan Aman (Idaman).

Meski sudah menjadi Ketua Umum Partai Idaman, bukan berarti Raja Dangdut Rhoma Irama kehilangan kemampuannya berdendang. Kapanpun sempat, Rhoma akan berdendang.

Seperti saat dia melantik  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Idaman seluruh Indonesia.

"Lewat lagu lebih menyentuh dan kami kami ingin tampil beda," ujar Rhoma sebelum bernyanyi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rhoma menyanyikan beberapa lagu ciptaannya. Dimana tiga lagu yang dinyanyikan berisi visi dan misi Partai Idaman.

Masuk ke lagu ke-empat, Rhoma membawakan lagu fenomenalnya, Adu Domba. Saat itu seluruh kader berteriak dan berjoget.

Dalam kesempatan itu, Rhoma berpesan, untuk menghilangkan stigma negatif terhadap umat Islam. Dimana, disebut agama intoleran dan agama teroris.

"Padahal Islam itu agama toleran, pluraris, dan bukan agama teroris. Tidak ada agama manapun yang merekomendasikan teror (sebagai ajarannya)," ucap Rhoma.

"Jangan sampai ada provokator di tengah-tengah kita," tutup Rhoma kemudian kembali menyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini