Sukses

VIDEO: Mobil Tabrak Pohon hingga Terbakar, Anggota Polisi Tewas

Korban tewas akibat terjebak didalam mobil yang terbakar.

Liputan6.com, Bandung - Suasana duka menyelimuti anggota Polres Bandung, di Rumah Sakit Bhayangkari Polri Sartika Asih. Salah seorang rekan mereka, Briptu Faisal Bahri, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung, tengah malam tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (5/3/2016), saat kejadian, korban dalam perjalanan ke Rancaekek untuk menangkap pelaku narkoba.

Namun di tengah perjalanan sekitar 2 kilometer dari Mapolres Bandung, mobil korban terguling hingga menabrak pohon dan terbakar. Korban tewas setelah terjebak kobaran api di dalam mobil.

Setelah diautopsi, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Lampung. Polisi memastikan korban tewas akibat luka bakar dan tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.