Sukses

Serahkan SPT, JK Pulang Kampung ke Makassar

JK tiba di Pangkalan Udara Hasanuddin Makassar pada pukul 09.30 Wita. Dia akan berada di Makassar selama dua hari.

Liputan6.com, Makassar - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertandang ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan selama dua hari. Pukul 09.30 Wita, pria yang karib disapa JK itu tiba di Pangkalan Udara Hasanuddin Makassar.

JK lalu menuju ke Wisma Kalla. Kedatangannya ke sana untuk menyerahkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak 2015. Laporan SPT suami Mufidah Kalla itu diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, Neil Maldrin Noor.

Seperti dikutip dari laman Antara, Jumat (4/3/2016), dalam penyerahannya tersebut, JK didampingi Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo beserta Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Setelah penyerahan SPT Tahunan Pajak 2015, JK dijadwalkan berkunjung ke Universitas Hasanuddin untuk menghadiri Rapat Anggota Majelis Wali Amanat (MWA).

Lalu pada Sabtu 5 Maret 2016, sang Wapres dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2016 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.

Dalam acara itu, JK akan menyaksikan penandatanganan komitmen bersama Sosialisasi dan Uji Coba Penerapan Kantong Plastik Tidak Gratis oleh 21 wali kota dan Asosiasi Peritel Indonesia (Aprindo).

JK akan menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama dan peluncuran Integrasi Bank Sampah dengan Kampung UKM Lingkungan Hidup Digital oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar dan Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga.

Selanjutnya, dia akan menandatangani sampul prangko Hari Peduli Sampah Nasional 2016.

 

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini