Sukses

Pertigaan Losari Sepi

Arus lalu lintas di pertigaan Losari, Brebes, Jateng, yang menjadi pertemuan kendaraan yang keluar dari Jalan Tol Kanci, Cirebon, Jabar, sepi kendaraan.

Liputan6.com, Brebes: Berdasarkan pantauan SCTV, Rabu (22/9) petang, arus lalu lintas di pertigaan Losari, Brebes, Jawa Tengah, yang menjadi pertemuan kendaraan keluar dari Jalan Tol Kanci, Cirebon, Jawa Barat, sepi kendaraan. Jalur ini tetap menjadi favorit pemudik karena waktu tempuhnya lebih singkat.

Rencananya Tol Pejagan, Brebes, dibuka satu arah, yakni dari arah Brebes menuju Tol Kanci untuk mengantisipasi kemacetan. Tol akan ditutup 30 September hingga proses pengerjaannya selesai. Meski terurai di beberapa titik, puncak kemacetan diperkirakan terjadi Sabtu dan Ahad nanti.

Sementara kepadatan arus lalu lintas di perempatan Maya, Tegal, Jateng, meningkat. Selepas Tegal menuju Brebes juga menjadi titik kemacetan. Banyak pemudik mampir membeli oleh-oleh dan parkir di sembarang tempat. Selengkapnya simak di video.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini